6 Game terbaik IOS sepanjang masa

6 Game terbaik IOS sepanjang masa


Siapa bilang game hanya untuk anak-anak ? saat ini industri game adalah sebuah industri serius dalam menghasilkan uang dan targetnya bukanlah hanya anak-anak saja, bahkan orang dewasa. Karena para developer game ini mengincar para pengguna smartphone yang tentunya kebanyakan adalah orang-orang dewasa.

Game adalah hiburan buat orang-orang dewasa melepas kejenuhannya dalam beraktifitas sehari-hari.

Berikut adalah 6 game terbaik IOS sepanjang masa, yang sejarah download nya dan permainannya menjadi viral di patform IOS


Angry Birds 
Angry Bird adalah salah satu game paling terkenal di dunia. Pengembang asal Finlandia Robio Mobile menciptakan game ini dnegan pernuh perjuangan hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Great Lightsaber
Great Lightsabe menjadi game yang paling populer , dengan lebih dari 1 juta download. Dikembangkan oleh Byte Flux SRL. Game ini membantu penggemar Star Wars untuk bertarung menjadi Ksatria Jedi atau Sith.

Tap Tap Revenge
Tap Tap Revenge adalah salah satu permainan yang didirikan pada 2007. Game ini dikembangkan oleh Nate True untuk komunitas jailbreak iPhone. Harga permainan ini Rp 30 ribu.



Flappy Bird


pengembang game ini adalah ana muda di Vietnam, Flappy Bird hadir di App Store dan juga android. Permainan ini sangat terkenal. Diluncurkan pada Mei 2013. Flappy Bird mengumpulkan setidaknya 50 juta download.

Candy Crush Saga
Candy Crush' telah menghasilkan penghasilan hingga 1,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp 16,2 triliun sepanjang tahun 2014. Penghasilan ini telah membawa King Digital sebagai produsen games yang telah membukukan pendapatan kotor hingga 2,4 miliar dolar AS sepanjang tahun 2014. Ini adalah kenaikan 20% apabila dibandingakan dengan pendapatan pada tahun 2013.

Words with friends
Words with friends, Permainan ini adalah merangkai kata dari huruf-huruf yang disediakan, pemain bisa bermain dengan teman atau lawan yang tidak dikenal.

SG/6 Game terbaik IOS sepanjang masa
6 Game terbaik IOS sepanjang masa 6 Game terbaik IOS sepanjang masa Reviewed by suneo_ganteng on 9:29 AM Rating: 5

No comments:

300 kedua
Powered by Blogger.